//")!=-1){g[h]=g[h].substring(g[h].indexOf(">")+1,g[h].length)}}e=g.join("")}f=(f=1){h='';j=summary_img}var l=h+"
"+removeHtmlTag(i.innerHTML,j)+"
";i.innerHTML=l}; //]]>
Home » , , » Jenis Desain Keramik Kamar Mandi Yang Dapat Jadi Pilihan Anda

Jenis Desain Keramik Kamar Mandi Yang Dapat Jadi Pilihan Anda

Desain keramik sangatlah beragam baik dari  motif dan ukuran, oleh karena itu keramik saat ini sangat digemari, selain dapat memperindah dari bentuk lantai dan terlihat bersih. Sementara desain dari keramik sangat lah beragam, beriku ini beragam desain terbarunya.

 
Keramik Kamar Mandi Desain Saling Kunci

Keramik ini berbentukdasar yang menyerupai mata ini bernama D Eye.ukuran sisi terluasnya 260mm x 135mm dengan ketebalan 30mm cara pemasanagn dapat disusun diagonal sehingga sisi yang melengkung dapat saling mengisi untuk area yang berbatasan dengan dengan sisi tegak.
 
Sementara keramik ini memiliki 3 pilihan warna yaitu black, pearl effect, dan white, dengan bentuknya yang unik keramik jenis ini sangatlah cocok di pakai pada bagian dinding kamar mandi, dengan lapisan yang mengkilap keramik ini sangat cocok di pakai pada bagian area kamar mandi yang minim percikan air.

Keramik Kamar Mandi Desain Puzzle

Keramik jenis memiliki ukuran 186mm x 120mm den memiliki ketebalan 20mm, sementara pemilihan warna dari kramik ini memiliki 5 varian warna, yaitu whitem silver, gold, bronz, dan black. Keramik jenis ini sangat cocok untuk daerah area yang kering seperti pada westafel atau kloset.

Keramik Kamar Mandi Desain Analogi Alam

Keramik kamar mandi bisa menggunakan jenis keramik analogi alam, keramik ini memiliki ukuran 150mm x 900mm dan 200mm x 900mm. material jenis ini memiliki pilihan serat berbeda yaitu Chestnut Dry, Chestnut Agic, Chestnut Brown, Alder dan Acero. Alder dan Chestnut Dry dengan warna yang lebih terang. 

Sementara pemakaian keramik jenis ini bias di pakai untuk keramik kamar mandi padabagian lantai maupun bagian dinding kamr mandi. Dengan teknik pahat keramik ini terlihat natural karena keramik ini terlihat serat kayu pada permukaan nya.

Keramik Kamar Mandi Desain Motif SEA

Dinamakan SEA untuk motif keramik kamar mandi ini yang memiliki ukuran 100mm x 100mm denganpilihan warna turquoise ( hijau kebiruan ) pada permukaannya dipilih untuk mencerminkan warna perairan di kepulauan tropis. Ada 2 tampilan berbeda dari jenis keramik ini. Yang satu memiliki 2 garis lengkung di tengah keramik.

Sememntara daerah lengkungan tampak seperti aliran air. Sementara paduan keramik SEA terlihat menarik dan tidak monoton.

Keramik Kamar Mandi Desain Corak Kain

Keramik dengan corak ain ini brnama rajasthan dengan memiliki ukuran yang beragam mulai dari 150mm x 150mm, 150mm x 300mm hingga 300mm x 300mm.sementara motif pada permukaan keramik ini diadaptasi dari alat pencetak motif kain yang digunakan di Rajasthan, India, Sehingga motifnya terlihat seperti kain. 

Keramik Kamar Mandi Desain Rajashan

Keramik jenis ini dalam pemasangan dapat di pasang secara acak sesuai motif dan ukuran yang diinginkan, sementara untuk ketebalan keramik dapat di pesan sesuai dengan keinginan. Corak kain seperti tumbuhan seperti hewan. Keramik rajashan ini dapat di pakai pada keramik kamar mandi dengan warna yang tampak seperti alam sehingga menguatkan kesan yang alami.

0 komentar:

Model Rumah Yang Memikat . Diberdayakan oleh Blogger.