//")!=-1){g[h]=g[h].substring(g[h].indexOf(">")+1,g[h].length)}}e=g.join("")}f=(f=1){h='';j=summary_img}var l=h+"
"+removeHtmlTag(i.innerHTML,j)+"
";i.innerHTML=l}; //]]>
Home » , , » Inspirasi Pagar Rumah Minimalis Untuk Anda

Inspirasi Pagar Rumah Minimalis Untuk Anda

Sebuah pagar rumah minimalis yan membatasi sebuah rumah minimalis sangatlah penting disamping sebagai pengaman dan dapat mempercantik sebuah rumah. Tinggal jenis dan model pagar rumah minimalis yang bagai mana yang anda sukai dan cocok untuk rumah minimalis anda.

Disini ada 3 jenis model pagar rumah minimalis yang dapat anda jadikan inspirasi untuk rumah hunian anda, simak artikel terus artikel nya.


Pagar Rumah Minimalis Terbuat Dari Besi Persegi

 pagar ini sangat simple dari bentuk dan pembuatan pagar  rumah minimalis, perhatikan gambar di bawah, jika anda ingin membuat pagar jenis ini yang harus anda perhatikan adalah, sesuaikan dengan model teralis jendela atua pintu rumah anda. Jika anda memiliki rumah bertingkat seperti pada gambar di bawah. Karena pagar pada bagian teras atas sama dan kontras dengan model pagar rumah pada bagian depan.

Pagar rumah minimalis ini di buat dengan separuh bagunan pagar terbuat dari beron dengan di beri sedikit propel pagar yang simple pada bagian bawah, sementara pada bagian atas di padukan dengan pagar yang berbahan materil besi kotak yang dibuat simple.

Untuk warna pagar pada bagian besi di cat warna hitam agar awet, tahan lama dan tidak mudah terlihat kusam.

Pagar Rumah Minimalis Kombinasi

Pagar rumah minimalis jenis ini terlihat sediki unik, karena kombinasi dari tiga bahan material yaitu, besi, beton dan kayu. Pagar rumah jenis ini memang sangat simple terlihat dengan kombiasi besi dan kayu, namun bagi anda yang menyukai keunikan dari sebuah rumah hunia model pagar ini bias menjadi pilihan anda.

Namun kekurangan dari pagar rumah minimalis jenis ini terletak pada bagian kayu. Jika pemilihan bahan material kayu yang akan digunakan tidaklah baik maka pagar jenis ini tidak tahan lama.  Namun bias dig anti dengan kayu pagar yang baru.

Pagar Rumah Minimalis Berbahan Kayu

Pagar rumah minimalis ini terbuat dari kayu sehingga kelihatan klasik dan unik dari bentuk dan model pagar rumah minimalis terbuat dari kayu ini. 

Pada bagian bawah pagar ini dibuat dengan susunan papan vertikal dan pada bagian atas dibuat dengan bahan material kayu ring, dengan tiang kayu balok dan dihiasi dengan propil pada bagian atas tiang sehingga membuat pagar rumah minimalis ini terlihat cantik dan menarik. 

Kekurangan pagar jenis ini tidak tahan terhadap panas dan hujan, pagar rumah minimalis ini sangat cocok di pakai untuk rumah hunian yang bertemakan klasik.

0 komentar:

Model Rumah Yang Memikat . Diberdayakan oleh Blogger.