//")!=-1){g[h]=g[h].substring(g[h].indexOf(">")+1,g[h].length)}}e=g.join("")}f=(f=1){h='';j=summary_img}var l=h+"
"+removeHtmlTag(i.innerHTML,j)+"
";i.innerHTML=l}; //]]>
Home » , , » Taman Rumah Minimalis Water Garden Menghadirkan Keasrian

Taman Rumah Minimalis Water Garden Menghadirkan Keasrian


Membuat taman rumah minimalis dengan menghadirkan elemen air untuk keindahan dan kesejukan taman rumah sehingga membuat taman rumah menjadi indah dan sejuk. Nah taman rumah minimalis ini namanya water garden, untuk taman berelemen air ini bias dibuat dengan ukuran yang anda sukai, baik kecil maupun ukuran kolam yang besar. Sesuai dengan luas area lahan taman rumah anda.


Dengan menghadirkan elemen air ini, pembuatan dan perawatan lumayan sulit karena pembuatan kolam mini untuk taman rumah, tetapi jika sudah terbiasa dalam perawatan tidaklah terlalu sulit karena sebanding dengan keindahan yang dapat dihadirkan water garden itu sendiri dengan keasrian dan perasaan alamipun akan hadir untuk melepas lelah anda.

Membuat Taman Rumah Minimalis Dengan Kolam Water Garden 

Sebelum membuat kolam water garden di taman rumah minimalis, pastikan dulu jenis kolam yang akan di bangun, sesuaikan luas lahan taman rumah untuk pembuatan kolam water garden. Jika kontektur luas lahan rumah cukup luas sebaiknya pembuatan kolam dengan bersikulasi air dengan baik, namun jika luas lahan kecil buatlah kolam mini namun dengan sirkulasi air menggunakan pompa air dan filter untuk pergantian air di kolam agar kelihatan bersih dan segar.

Dekorasi Kolam Water Garden Taman Rumah Minimalis 

Untuk mendekorasi taman air di taman rumah minimalis ini sebaiknya menggunakan bahan material alami, hindari penggunaan bahan material buatan seperti jangan menggunakan batu bata, semen dan keramik karena akan menghilangkan kesan ke alamian dari taman air ini. Dalam pembuatan bentuk sebaiknya jangan membuat sudut, dalam bentuk kolam karena kurang berkesan alami. Untuk hiasan atau dekorasi kolam, berikan tanaman tanaman air seperti enceng gondok, untuk sekorasi lain buatlah air terjun mini agar berkesan alami.

Dengan menghadirkan taman rumah minimalis berseni air yaitu watergarden untuk taman rumah minimalis membuat keindahan dan keasrian di rumah minimalis. Sehingga membuat tampilan rumah menjadi indah dan alami. Taman air ini bisa diaplikasikan di luar rumah atau pada bagian dalam rumah. Tinggal bagai mana anda mengaplikasikan untuk rumah anda, jika anda menyukai kamar dengan keindahan alam disampingnya anda bias mengahdirkan water garden di sampping kamar, atau di samping ruang keluarga.

0 komentar:

Model Rumah Yang Memikat . Diberdayakan oleh Blogger.