//")!=-1){g[h]=g[h].substring(g[h].indexOf(">")+1,g[h].length)}}e=g.join("")}f=(f=1){h='';j=summary_img}var l=h+"
"+removeHtmlTag(i.innerHTML,j)+"
";i.innerHTML=l}; //]]>

Model Rumah Yang Memikat

Model rumah, untuk sebuah rumah idaman bentuk dan model dari sebuah rumah menentukan karakter dari si penghuni rumah, jika model rumah anda tidak menarik tentunya anda sendiri tidak betah berada atau menghuni raumah tersebut bukan.
Di artikel ini saya akan memberikan beberapa model rumah yang bisa menjadi inspirasi anda untuk sebuah hunian rumah anda.

Model Rumah Minimalis Dengan Atap Pelana Separuh

Model rumah Rumah minimalis ini didominasi dengan paduan  warna putih, abu-abu muda  dan orange sehingga mempercantik bentuk dari model rumah ini, sperti pada gambar di bawah. Dengan menggunakan atap pelana  separuh dengan ketinggian atap yang membuat ruangan di dalam rumah terasa adem dan nyaman. Model rumah ini terlihat simple tetapi tetepbikin menarik siapapun yang lewat depan rumah ini.
Model Rumah Minimalis Dengan Atap Pelana Separuh
Untuk diding sampang denganmenggunakan batu alam, maka terlihat menarik, dengan ters yang tidak terlalu luas dengan atap teras dicor datar sehingga mempercantik model rumah. Dengan tiang teras persegi pipih, berbeda dengan jenis tiang penyangga atap ters yang basa di gunakan, dengan sedikit menonjol keluar dan berwarna orange sehingga membuat teras ruamah menjadi cantik.

Perhatikan bagian pintu dan jendela dengan warna coklat pada gambar di atas membuat tampilan rumah menjadi menarik. Dan dengan taman mungil yang sederhana membuat model rumah terlihat elegan dan menarik. 

Semoga gambar dan artikel ini dapat menjadi inspirasi anda dalam membuat model rumah hunian anda.

Model Rumah Minimalis Berbentuk Kubus 2 Lantai

Model rumah minimalis 2 lantai sekarang banyak di minati untuk yang memiliki luas tanah yang tidak terlalu luas, maka solusinya membuat rumah dengan model rumah 2 lantai.

Model ruamh 2 lantai ini dengan paduan warna orange tua putih dan hitam. Model rumah yang sangat simple tatapi tetap memikat sehingga membuat sipemilik mersa bangga dengan model rumahnya yang unik tetapi memikat hati. Rumah ini tidak memiliki taman, rumah jenis ini baik untuk perkotaan yang tidak memiliki luae lahan yang sempit, perhatikan gambar di bawah.
Model Rumah Minimalis Berbentuk Kubus 2 Lantai
Perhatilkan model pagar dari rumah ini sederhana dengan memakai pagar tembok berwarna hitamdengan sedikit tambahan lis-lis simple mendatar berwarna orange tua sesuai dengan warna rumah. Sementara warna, model pintu dan jendela rumah sangat sederhana tetapi mampu membuat tampilan model rumah semakin menarik.

Perhatikan lagi jendala bagian atas yang dibuat persegi dengan kaca penuh membuat elegan tampilan model rumah ini. Dan pada bagian samping bagian atas hanya dibuat kisi-kisi dengan sedikit lis yang di poles dengan warna orange tua, sehingga membuat kontras dari warna model rumah ini.

Nah jika anda tertarik atau terinsfirasi  untuk membuat model rumah hunian seperti ini? Semoga bermanfaat.. :-)

0 komentar:

Model Rumah Yang Memikat . Diberdayakan oleh Blogger.