//")!=-1){g[h]=g[h].substring(g[h].indexOf(">")+1,g[h].length)}}e=g.join("")}f=(f=1){h='';j=summary_img}var l=h+"
"+removeHtmlTag(i.innerHTML,j)+"
";i.innerHTML=l}; //]]>
Home » , , , » Desain Ruang Keluarga Elegan Untuk Inspirasi Anda

Desain Ruang Keluarga Elegan Untuk Inspirasi Anda

Ruang keluarga adalah tempat bercengkramanya kluarga untuk melepas lelah setelah bekerja seharian, namun ruang keluarga yang sangat di inginkan adalah ruang keluarga yang tertata sesuai selara anda. Nah di sini saya akan coba memberikan inspirasi untuk mendesain ruang keluarga anda.

Ruang Keluarga Dengan Warna Yang Lembut

Dengan waran ruang keluarga yang lembut seperti warna gambar di bawah ini dapat memberikan kehangatan dan penuh cinta terhadap keluarga, kelembutan warna ruangan dapat membantu membuat rileks anggota keluarga yang berada di dalamnya. Kebanyakan rumah sekarang memakai warna yang mencolok, atau warna abu-abu yang sekarang lagi trend, namun pemilihan warna sangatlah berpengaruh kepada pribadi si pemilk  rumah. 
Dengan warna dinding yang lembut dan di hiasi dengan sederet bingkai foto bergambar bunga yangd apat membuat sejuk saat memandang dinding ruangan ini. Dan pada bagian saping kiri kanan bingkai terdapat cermin yang tidak terlalu besar sehingga membuat dinding tersebut sedikit rame, tetapi tetap kelihatan anggun.

Sementara untuk kursi sofa yang di pakai, di sesuaikan dengan warna dinding agar kelihatan kontras dan manis. Dengan meja kecil pada bagian kiri dan kanan dan lampu temaram sehingga membuat tampilan ruang keluarga ini tetap menis dan elegan.

Jika nada yang menyukai warna lembut anda dapat mengaplikasikan warna ini untuk ruangkeluarga anda, semoga inspirasi dari ruang keluarga yang berdominasikan warna lembut bias menambah inspirasi anda.

Desain Ruang Keluarga Yang Elegan

Jika anda yang menyukai model rumah yang memikat dan ruang keluarga yang elegan, mungkin inspirasi gambar dibawah ini dapat menjadi pilihan desain ruangan keluarga anda.

Dengan berbalutkan paduan warna merah,coklat dan krem, membuat ruang keluarga ini tampak elegan dan mewah. Dengan warna dinding krem dan diding bagian belakang telvisi dilapisi dengan furniture kayu sehingga tampak jelas kemewahan dari ruang keluarga ini. Dan diberi lampu sorot pada bagian atas sehingga tampak elegan dalam keadaan terang ataupun remang-remang.

Sementara kursi ruang keluarga yang di pakai korsi sofa yang berbentuk simple persegi namun hal ini yang mengangkat ke mewahan dari ruang keluarga tipe ini. Dengan karpet beludru berwaran coklat sehingga membuat kontras dan menarik.

Untuk dekorasi hanya di tambahi 2 pot bunga, dan pemakaian hordeng dengan warna coklat tua dan krem sehingga terlihat sangat kontras.

Apakah anda berminat untuk mebuat ruang keluarga anda elegan seperti ini? Semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi untuk rumah anda.

0 komentar:

Model Rumah Yang Memikat . Diberdayakan oleh Blogger.